Resep Bolu kukus labu kuning Kiriman dari Maya Christina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus labu kuning Kiriman dari Maya Christina
  • Resep Bolu kukus labu kuning oleh Maya Christina

    Berikut ini adalah cara membuat Bolu kukus labu kuning. Resep Bolu kukus labu kuning yang ditulis Maya Christina dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Bolu kukus labu kuning


    Resep Bolu kukus labu kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 80 gr labu kuning kukus & haluskan
    2. 1 sachet santan sasa + sedikit air (total 75 ml)
    3. 3 butir telur ayam omega (negri)
    4. 80 gr gula pasir
    5. 85 gr terigu segitiga
    6. 15 gr susu bubuk
    7. 1/4 sdt SP
    8. 1/4 sdt vanila bubuk
    9. 1/4 sdt garam

    Cara Membuat

    1. Panaskan kukusan. Mixer telur, gula, garam, susu, vanila & sp sampai mengembang berwarna pucat & kaku. Masukkan tepung sedikit demi sedikit sambil diaduk pake spatula atau mixer kecepatan rendah. Masukkan labu yg dihaluskan & santan, aduk rata.

    2. Tuang dalam loyang yang sudah diolesi minyak. Aq pakai loyang bulat ukuran diameter 18 mm. Masukkan dalam kukusan. Kukus sampai matang.




    Itulah Resep Bolu kukus labu kuning, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus labu kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus labu kuning Kiriman dari Maya Christina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus labu kuning Kiriman dari Maya Christina dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2018/04/resep-bolu-kukus-labu-kuning-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==