Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate) By Ct_Siti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate) By Ct_Siti
  • Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate) oleh Ct_Siti

    Berikut ini cara membuat Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate). Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate) yang dibuat oleh Ct_Siti bisa disajikan 36 ??.



    bahan dan cara membuat Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate)


    Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate)


    Porsi: 36 ??

    Bahan-bahan

    1. Bahan Puding:
    2. 500 gr susu kedelai bubuk Melilea
    3. 2 liter air hangat
    4. 1 bks agar2 bubuk
    5. Bahan Vla:
    6. 500 ml susu cair
    7. 150 gr compound chocolate (strawberry flavoured) (dipotong2 kecil/ diparut)
    8. 1 sachet kecil dancow instant
    9. 5 sdm gula pasir (sesuai selera)
    10. 1 1/2 sdm maizena

    Cara Membuat

    1. Cara membuat puding: campurkan kedelai bubuk + agar2 bubuk ke dalam air hangat, masak diatas api sedang hingga mendidih. Tunggu hingga uapnya hilang lalu masukkan ke cetakkan.

    2. Cara membuat Vla:. *larutkan maizena dgn sedikit air

    3. Panaskan susu cair + compound strawberry + susu bubuk + gula hingga tercampur rata, kemudian masukkan larutan maizena diatas, masak hingga mendidih. Dinginkan

    4. Untuk vla nya bisa dikreasiin sesuai selera ya.., kalo gak mau terlalu manis.. Gula nya bs dikurangi aja.. Trus kalo susu bubuknya mau diganti skm atau gak pake susu sama sekali jg gak papa.. ???? sesuai selera pokoknya... *selamat mencoba..??




    Itulah tadi Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate), Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate) By Ct_Siti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Melilea Soy bean Puding with Vla (strawberry compound chocolate) By Ct_Siti dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2015/11/resep-melilea-soy-bean-puding-with-vla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==