Resep Choi Pan Khas Pontianak - Nugrahayu Dewanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choi Pan Khas Pontianak - Nugrahayu Dewanti
  • Resep Choi Pan Khas Pontianak oleh Nugrahayu Dewanti

    Dibawah ini adalah cara memasak Choi Pan Khas Pontianak. Resep Choi Pan Khas Pontianak yang dishare oleh Nugrahayu Dewanti cukup untuk 4 porsi.



    resep makanan Choi Pan Khas Pontianak


    Resep Choi Pan Khas Pontianak


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit:
    2. 150 gr tepung beras
    3. 1 sdm tepung tapioka
    4. 1 sdt garam
    5. 330 air panas
    6. secukupnya minyak bawang
    7. Bahan Isi:
    8. 500 gr bengkoang, kupas lalu potong korek api
    9. 3 siung bawang putih, cincang halus
    10. 1 sdt ebi, giling halus
    11. 1/4 sdt merica bubuk
    12. secukupnya gula pasir
    13. secukupnya garam

    Cara Membuat

    1. Dalam teflon masukkan tepung beras, tepung tapioka dan garam. Aduk rata. Kemudian masukkan air mendidih, aduk rata. Masak diatas api kecil hingga tidak lengket. Angkat dan sisihkan.

    2. Tumis bawang putih hingga harum, kemudian masukkan bengkuang, ebi, merica bubuk, gula dan garam. Aduk rata, angkat dan sisihkan.

    3. Lumuri tangan dengan tepung tapioka. Ambil sedikit adonan kulit, pipihkan lalu isi dengan bahan isian, rapatkan kembali. Lakukan hingga adonan habis.

    4. Kukus dalam dandang yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dan tutupnya dialasi dengan kain agar airnya tidak menetes keatas kue dengan api sedang selama 10 menit. Angkat.

    5. Tata diatas piring saji dan selagi masih panas siram atasnya dengan minyak bawang.




    Demikianlah Resep Choi Pan Khas Pontianak, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Choi Pan Khas Pontianak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choi Pan Khas Pontianak - Nugrahayu Dewanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choi Pan Khas Pontianak - Nugrahayu Dewanti dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2018/04/resep-choi-pan-khas-pontianak-nugrahayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==