Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella Oleh Meree519

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella Oleh Meree519
  • Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella oleh Meree519

    Dibawah ini adalah resep masakan Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella. Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella yang ditulis Meree519 bisa menjadi +/- 200 ml.



    gambar untuk resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella


    Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella


    Porsi: +/- 200 ml

    Bahan-bahan

    1. 200 ml heavy cream / krim kental
    2. 500 ml susu cair tawar
    3. 60-80 gr gula (sesuaikan selera)
    4. 40 gr cokelat bubuk (pakai yang kualitas bagus)
    5. Kalau suka rasa pekat, cokelat bubuk boleh ditambah

    Langkah

    1. Campur krim kental, susu cair, gula, dan cokelat bubuk. Aduk sampai tercampur rata.

    2. Masak menggunakan panci anti lengket (wajib) di atas api sedang sambil terus diaduk selama kurang lebih 15 menit, kecilkan api.

    3. Panaskan susu hingga mengental dan warnanya berubah pekat. Saat sudah dingin, milk spread akan menjadi lebih kental dan padat dibandingkan saat masih panas.

    4. Tuang milk spread ke jar/wadah kaca yang sudah steril, dinginkan, kemudian tutup dan simpan dalam kulkas.

    5. Bahan dasar dari milk spread ini adalah krim kental, susu cair, dan gula. Bisa divariasikan sesuai selera. Bisa ditambahkan bubuk kacang, cokelat bubuk bisa diganti matcha bubuk, taro, atau oreo yang dihancurkan.




    Demikianlah tadi Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella Oleh Meree519 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Homemade chocolate milk spread / selai cokelat ala nutella Oleh Meree519 dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/06/resep-homemade-chocolate-milk-spread.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==