Resep Agar2 santan gula merah Dari Nie Ratih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar2 santan gula merah Dari Nie Ratih
  • Resep Agar2 santan gula merah oleh Nie Ratih

    Berikut ini resep masakan Agar2 santan gula merah. Resep Agar2 santan gula merah yang dibuat oleh Nie Ratih cukup untuk .



    resep makanan Agar2 santan gula merah


    Resep Agar2 santan gula merah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 bening (plain)
    2. 200 ml air
    3. 700 ml santan
    4. 240 gr gula merah
    5. 2 lembar daun pandan
    6. 1 butir telur, kocok lepas

    Langkah

    1. Masak gula merah, air, dan daun pandan sambil diaduk hingga gula larut dan mendidih, saring. Tambahkan agar2 dan santan, aduk rata, panaskan kembali sambil diaduk hingga mendidih. Angkat.

    2. Ambil 1/2 gelas adonan, campur dengan telur, kocok cepat hingga tercampur rata. Tuang kembali larutan telur ini kedalam panci agar2, panaskan kembali hingga mendidih. Angkat.

    3. Tuang adonan agar2 kedalam cetakan yang sudah dibasahi sebelumnya. Tunggu hingga uap panas hilang, masukkan kedalam kulkas hingga agar2 mengeras.




    Demikianlah Resep Agar2 santan gula merah, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar2 santan gula merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar2 santan gula merah Dari Nie Ratih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar2 santan gula merah Dari Nie Ratih dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2019/11/resep-agar2-santan-gula-merah-dari-nie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==