Resep Senangin Taoco Kecap - Caroline Indrawan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Senangin Taoco Kecap - Caroline Indrawan
  • Resep Senangin Taoco Kecap oleh Caroline Indrawan

    Dibawah ini adalah resep memasak Senangin Taoco Kecap. Resep Senangin Taoco Kecap yang dibuat oleh Caroline Indrawan bisa disajikan .



    resep Senangin Taoco Kecap


    Resep Senangin Taoco Kecap


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1,5 kg ikan senangin
    2. 5 siung bawang merah iris
    3. 3 siung bawang putih iris
    4. 1 bh tomat
    5. 2 jari jahe iris
    6. 2 sdt taoco Yeo's
    7. 1 jeruk nipis
    8. 1 btg daun bawang iris
    9. Secukupnya gula, kecap asin dan kecap manis

    Langkah

    1. Cuci bersih ikan senangin yg sudah dipotong2. Lalu beri perasan nipis, diamkan 10 menit lalu cuci bersih keringkan. Kemudian balur ikan dengan sedikit garam diamkan 10 menit. Lalu goreng ikan sampai kering. Tiriskan minyak.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Siapkan minyak lalu panaskan. Masukkan bawang putih, bawang merah dan jahe oseng (bs tambah rawit) tumis hingga wangi lalu masukkan tomat iris, taoco, aduk hingga wangi. Lalu masukkan secukupnya air dan beri 2sdm kecap manis, 1/2sdt kecap asin dan secukupnya gula. Tes rasa.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Masukkan ikan yg telah digoreng ke dalam tumisan bawang tadi aduk rata didihkkan sebentar beri taburan daun bawang iris. Aduk rata. Sajikan dengan nasi hangat.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Senangin Taoco Kecap, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Senangin Taoco Kecap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Senangin Taoco Kecap - Caroline Indrawan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Senangin Taoco Kecap - Caroline Indrawan dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2018/09/resep-senangin-taoco-kecap-caroline.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==