Resep Martabak Telor (kulit lumpia) Oleh Fajrin Rini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Telor (kulit lumpia) Oleh Fajrin Rini
  • Resep Martabak Telor (kulit lumpia) oleh Fajrin Rini

    Berikut ini cara memasak Martabak Telor (kulit lumpia). Resep Martabak Telor (kulit lumpia) yang ditulis Fajrin Rini cukup untuk .



    resep makanan Martabak Telor (kulit lumpia)


    Resep Martabak Telor (kulit lumpia)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus kulit lumpia (isi 20 - 25)
    2. 2 butir teur, kocok lepas
    3. 1 ikat daun bawang, iris
    4. 3 sdm tepung terigu
    5. 1 sdt garam
    6. 1/2 sdt merica

    Langkah

    1. Masukan tepung, garam dan merica pada kocokan telur. Kocok sampai rata. (Bisa menggunakan wisk agar tepung tidak menggumpal). Setelah itu tambahkan irisan daun bawang, aduk.

    2. Sendokan adonan telur sebanyak 1 sdm penuh pada kulit lumpia, lipat persegi. (Letakkan adonan di tengah, lipat sisi kanan-kirinya, kemudian atas-bawahnya)

    3. Goreng martabak dalam minyak panas dengan api kecil hingga kecoklatan. Sajikan selagi hangat.

    4. Nb: untuk mencegah adonan terbuka saat digoreng, bisa merekatkan lipatan terakhir dengan mengoleskan sedikit adonan telur atau menggunakan air.




    Demikianlah Resep Martabak Telor (kulit lumpia), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Martabak Telor (kulit lumpia) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Telor (kulit lumpia) Oleh Fajrin Rini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Telor (kulit lumpia) Oleh Fajrin Rini dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2018/02/resep-martabak-telor-kulit-lumpia-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==