Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis Dari Mamah Delfin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis Dari Mamah Delfin
  • Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis oleh Mamah Delfin

    Inilah resep cara membuat Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis. Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis yang ditulis Mamah Delfin cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis


    Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 80 gr gula pasir (resep asli 100 gr)
    3. 1 sdm SP
    4. 100 gr tepung beras
    5. 20 gr tepung sagu
    6. 10 gr fiber creme (bisa diganti susu bubuk)
    7. 50 ml minyak sayur
    8. 3-5 sdt cokelat bubuk

    Cara Membuat

    1. Mixer telur + gula pasir + SP hingga mengembang dan kaku (7-10menit)

    2. Ayak tepung beras + tepung sagu + fiber creme,masukkan pada adonan telur,aduk balik dengan spatula.Tambahkan minyak,lanjutkan mengaduk balik hingga rata

    3. Ambil 1/3 bagian,beri cokelat bubuk,aduk rata

    4. Tuang pada loyang yang sudah dioles margarin dan dilapis kertas roti.panggang pada suhu 190°C,15 menit

    5. Fresh from the oven...

    6. Setelah dingin,tumpuk setiap adonan dengan olesan selai atau butter krim.lalu simpan dalam kulkas sebelum dihidangkan.

    7. Note:Bungkus bolu dengan kertas roti,lalu padatkan agar lebih menyatu.Saya padatkan dengan menekan pakai talenan.Bisa ditambahkan bumbu spikoek untuk citarasa lebih wangi(campur bersama bahan kering).butter krim saya buat dari campuran margarin,gula halus dan cokelat bubuk.




    Itulah Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis Dari Mamah Delfin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spikuk / spikoek / bolu lapis gluten free,lembut dan ekonomis Dari Mamah Delfin dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/07/resep-spikuk-spikoek-bolu-lapis-gluten.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==