Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^ Oleh Christine Liao

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^ Oleh Christine Liao
  • Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^ oleh Christine Liao

    Berikut ini resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^. Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^ yang dishare oleh Christine Liao dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^


    Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. beberapa helai sayur pak coy, ambil daunnya saja
    2. beberapa helai sayur cai sim, ambil daunnya saja
    3. beberapa potong nanas madu
    4. sedikit perasan jeruk nipis / lemon
    5. beberapa buah jeruk baby manis (peras ambil airnya)
    6. secukupnya es batu

    Cara Membuat

    1. Siapkan juicer (hasil jadi berupa sari / cairan dari buah atau sayuran) atau blender (hasil jadi berupa sari / cairan dan serat)

    2. Jika menggunakan blender, masukkan es batu terlebih dahulu. Jika menggunakan juicer, smua bahan bisa dimasukan scr bergantian, kmudian hasil sarinya dicampur dg air jeruk dan sedikit perasan lemon/ nipis, tmbahkan es batu. Langsung diminum agar vitamin nya tidak hilang.

    3. Setelah es batu masuk ke blender, tmbahkan sayuran, air jeruk lalu blender halus.

    4. Tambahkan kmbali nanas dan sedikit perasan lemon, blender halus kmbali.

    5. Stelah smua bahan diblender halus, saat mau disajikan, jus tsb bs disaring, atau bs diminum lsg tanpa harus disaring (diminum bareng seratnya). Sebaiknya lsg diminum, krn kalau dibiarkan lama dan diminum dlm keadaan tdk dingin lagi, akan terasa langu dari sayuran.




    Itulah tadi Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^ Oleh Christine Liao diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jus Sayuran ijo #diet kenyang ^^ Oleh Christine Liao dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/07/resep-jus-sayuran-ijo-diet-kenyang-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==