Resep Matcha cheesecake(no bake) - tikabayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Matcha cheesecake(no bake) - tikabayu
  • Resep Matcha cheesecake(no bake) oleh tikabayu

    Berikut ini adalah resep cara membuat Matcha cheesecake(no bake). Resep Matcha cheesecake(no bake) yang dibuat oleh tikabayu bisa menjadi .



    resep masakan Matcha cheesecake(no bake)


    Resep Matcha cheesecake(no bake)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks biskuit gandum(aku merk roma-150gr)
    2. 70 gr unsalted butter(melted)
    3. 400 gr whipping cream cair
    4. 100 gr dark cooking chocolate
    5. 100 gr icing sugar
    6. 400 gr cream cheese
    7. 2 lbr gelatin halal(rendam dgn air dingin 2menitan)
    8. 2 sdm matcha powder
    9. Loyang bopas (bongkar pasang bulat 22cn)

    Cara Membuat

    1. Hancurkan biskuit sampai beremah campur dengan melted butter.cetak didasar loyang sambil ditekan menggunakan punggung sendok makan.ratakan.masukkan kulkas sambil membuat isiannya.

    2. Panaskan whiiping cream dan white cooking chocolate sampai coklat putih meleleh saja jangan ampe mendidih.masukkan gelatin.sisihkan.

    3. Kocok cream cheese dan gula halus sampai lembut dgn mixer medium speed. Tambahkan matcha powder trakhir masukkan adonan whipping cream.aduk rata.tuang ke loyang. Masukkan kembali ke kulkas.diamkan 6jam paling cepat biar set. Kalo aku biasanya overnight bsk pg nya baru dipotong...ini lumer bgt dimulut..yummy..




    Itulah Resep Matcha cheesecake(no bake), Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Matcha cheesecake(no bake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Matcha cheesecake(no bake) - tikabayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Matcha cheesecake(no bake) - tikabayu dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2016/11/resep-matcha-cheesecakeno-bake-tikabayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==