Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ?? Oleh Rima Masyanah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ?? Oleh Rima Masyanah
  • Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ?? oleh Rima Masyanah

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ??. Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ?? yang ditulis Rima Masyanah bisa disajikan .



    resep masakan Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ??


    Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir pisang (optional, me : pisang uli), potong kecil-kecil
    2. 10 sdm tepung terigu
    3. 5 sdm gula
    4. 1 bh vanili
    5. 3 sdm mentega, dicairkan
    6. secukupnya air
    7. mentega secukupnya untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Siapkan wadah, masukkan pisang, tepung, gula, garam, vanili, mentega yang telah dicairkan dan sedikit air, aduk rata (adonannya kental ya, bukan cair, jadi airnya ga perlu banyak banyak)

    2. Siapkan wajan/ teflon, beri sedikit mentega (seperti membakar roti), masukkan 2 sendok sayur adonan (kayak pancake gitu), masak dengan api kecil dan tutup dengan tutup penggorengan

    3. Cek setiap +/- 2 menit, ketika bagian bawah dirasa sudah bisa dibalik, maka balik, jangan takut gosong, justru gosongnya yang enak ??

    4. Masak hingga matang, lakukan hingga adonan habis

    5. Jika rasa hendak divariasi, bisa ditambahkan susu coklat/ milo/ cocoa/ keju/ maupun rasa lainnya pada adonan

    6. Topping oreo juga enak untuk lempeng, tambahkan sebelum membalik lempeng di bagian yang masih basah (belum matang) sehingga topping oreo melekat dengan lempeng, nikmat pula dengan taburan milo atau keju dan susu




    Demikianlah tadi Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ??, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ?? Oleh Rima Masyanah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza/pancake pisang ala banjar a.k.a lempeng ?? Oleh Rima Masyanah dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2016/04/resep-pizzapancake-pisang-ala-banjar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==