Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat Oleh davina marin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat Oleh davina marin
  • Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat oleh davina marin

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat. Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat yang ditulis davina marin cukup untuk .



    resep lengkap untuk Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat


    Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. oats (pake quaker oat) 5 sendok makan ya ladies
    2. yogurt plain/rasa (aku pake dari biokul / elle & fire)
    3. potongan buah mangga
    4. 1 gelas air panas

    Cara Membuat

    1. Siapkan jar atau mangkok, masukan oats dan siram pake air panas, diamkan 5 menit atau sampe agak dingin. Kalo masih terlalu kental tambahkan lagi airnya. Karna oats itu daya serap airnya tinggi.

    2. Lau masukan yogurtnya aduk2 sampe rata, kalo aku pake biokul itu bisa 2x pakai, kalo pake elle & fire itu bisa 3x pakai. Selera ya ladies pake yogurt apa yang cair juga enak kok kaya cimory taoi aku kurang suka.

    3. Masukan potongan mangga diatasnya, boleh buah apa aja kok pepaya, pisang, buah naga, etc

    4. Siap santap deh ladies, oh iya kalo aku suka bikin di jar untuk besok pagi sekalian. Jadi bikinnya buat makan malam dan sarapan. Terus ditaro di kulkas. Oh iya oat ini beda sama sereal gitu, aku itu orangnya sakit magh parah, tapi meski sarapan pake oat aja itu magh ku gak kambih, kalo pake sereal pasti kambuh2 karna masih laper kali ya ladies hehe. Resep oatmeal sederhana buat anak kost apalagi kalo pagi2 itu kan bawaannya cranky dan males masak iya gak????




    Demikianlah tadi Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat Oleh davina marin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat Oleh davina marin dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2015/10/resep-oatmeal-overnight-buat-diet-enak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==