Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri Oleh Eki Mayantari Sutikno

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri Oleh Eki Mayantari Sutikno
  • Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri oleh Eki Mayantari Sutikno

    Berikut ini resep masakan King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri. Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri yang dibuat oleh Eki Mayantari Sutikno cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri


    Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bh mangga (me: 1 bh mangga)
    2. 1/2 saset susu Dancow full cream (me: 1 bks Dancow)
    3. Secukupnya air, gula,
    4. Secukupnya es batu
    5. (me : yogurt plain, gula, es batu)

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan. Buah mangga kupas kulit lalu potong dadu, sisakan sedikit untuk topping/taburan. Yogurt plain yang saya gunakan yogurt siap minum.

    2. ??Pengganti whip cream??. Masukkan kedalam blender, susu bubuk Dancow, gula pasir dan es batu blend hingga halus dan mengental. Tuang ke gelas.

    3. ??Pada blender yang sama. Bikin smoothie mangga??. Masukkan buah mangga, gula pasir dan yogurt (tuang perlahan yogurt, jangan dituang semua, dikira-kira aja) blender hingga halus tercampur rata. Jus mangganya mengental ga seperti jus biasanya yang encer.

    4. Tuang jus mangga pada gelas berisi susu yang tadi diblender. Taburi potongan mangga.

    5. Sajikan dingin.




    Itulah Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri Oleh Eki Mayantari Sutikno diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep King Mango Thai Irit #Enakanbikinsendiri Oleh Eki Mayantari Sutikno dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2018/01/resep-king-mango-thai-irit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==