Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian) Dari falen ann

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian) Dari falen ann
  • Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian) oleh falen ann

    Berikut ini resep cara membuat Churros (donat Spanyol yg kekinian). Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian) yang dishare oleh falen ann bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Churros (donat Spanyol yg kekinian)


    Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 50 gram margarine/butter
    2. 150 gram tepung terigu serbaguna
    3. 1/2 sdt vanili bubuk
    4. 2 butir telur
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1 sdm munjung gula pasir
    7. 250 ml air
    8. topping:
    9. sesuai selera gula halus+kayu manis bubuk bisa pake taburan
    10. coklat Batang yg dilelehkan dengan sedikit susu cair untuk cocol

    Langkah

    1. Campur tepung+gula+vanilli bubuk, aduk rata

    2. Rebus air, garam dan mentega hingga mendidih, kecilkan api, masukan campuran tepung aduk2 hingga kalis, matikan api. Biarkan dingin

    3. Kalo adonan udah dingin, masukan telur, mixer hingga tercampur rata (bisa tanpa mixer, tp saya males aduk manual, pake mixer lebih cepet)

    4. Masukan adonan dalam plastik segitiga, beri spuit Bintang pada ujung plastik segitiga (spuit untuk kue sagu keju), semprotkan ke dalam wajan datar berisi minyak yang sudah di panaskan terlebih dulu, masak dengan api kecil hingga matang kecoklatan

    5. Sajikan dengan taburan gula halus dan kayu manis bubuk, atau bisa dengan cocolan coklat (coklat Batang dicairkan dengan sedikit susu cair)




    Demikianlah Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian) Dari falen ann diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Churros (donat Spanyol yg kekinian) Dari falen ann dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/11/resep-churros-donat-spanyol-yg-kekinian.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==