Resep Puding roti dan vla vanila Oleh Momy Cilla

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding roti dan vla vanila Oleh Momy Cilla
  • Resep Puding roti dan vla vanila oleh Momy Cilla

    Berikut ini resep Puding roti dan vla vanila. Resep Puding roti dan vla vanila yang dibuat oleh Momy Cilla bisa menjadi .



    cara membuat Puding roti dan vla vanila


    Resep Puding roti dan vla vanila


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Bks roti tawar
    2. secukupnya kismis
    3. kayu manis bubuk/selera
    4. bahan kocokan
    5. 4 butir telur
    6. 1 sdm vanila esens
    7. 100 gr gula/selera
    8. 100 gr mentega
    9. 350 ml susu full cream
    10. vla vanila
    11. 250 ml susu full cream
    12. 1 sdt maizena
    13. 1 sdm vanila esens
    14. 5 sdm gula pasir/selera
    15. 1 kuning telur

    Cara Membuat

    1. Siapkan loyang, oles tipis Margarin, robek" roti tawar sesuai selera,taburi kismis sesuai selera,lalu sisihkan

    2. Panaskan susu dan mentega sebentar saja, sampai mentega mencair,matikkan api, sisihkan,kocok telur,gula,vanila esens sampai rata,lalu tuang susu hangat ke dalam kocokan telur,kocok sampai rata,lalu tuang kedalam loyang roti yang sudah di tata beserta kismis,bisa ditambahkan bubuk kayu manis(bila suka),lalu panaskan oven lalu panggang kurleb 50 menit/tergantung oven masing"

    3. Panaskan susu sebentar saja sampai bergembira"tepi nya,lalu matikan api,diwadah lain kocok kuning telur bersama gula dan vanila esens kocok hingga rata,tambahkan maizena ditambah air sedikit aduk hingga rata,lalu campur kan kocokan telur ke panci susu hangat,masak dengan api kecil,aduk" agar tidak hangus,masak sampai matang,kental dan bergelembungg




    Itulah tadi Resep Puding roti dan vla vanila, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding roti dan vla vanila diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding roti dan vla vanila Oleh Momy Cilla diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding roti dan vla vanila Oleh Momy Cilla dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/09/resep-puding-roti-dan-vla-vanila-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==