Resep Kolak pisang,nangka&waluh Dari Nellia Fadllan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolak pisang,nangka&waluh Dari Nellia Fadllan
  • Resep Kolak pisang,nangka&waluh oleh Nellia Fadllan

    Dibawah ini adalah cara membuat Kolak pisang,nangka&waluh. Resep Kolak pisang,nangka&waluh yang dibuat oleh Nellia Fadllan bisa jadi .



    resep masakan Kolak pisang,nangka&waluh


    Resep Kolak pisang,nangka&waluh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah waluh uk.kecil
    2. 5 buah pisang kepok
    3. Secukupnya santan dari ¼btr kelapa
    4. Sejumput garam
    5. Secukupnya gula
    6. 4 lbr daun pandan,ikat simpul
    7. Secukupnya air utk merebus waluh
    8. Secukupnya nangka

    Langkah

    1. Kupas waluh,potong kecil,cuci bersih,sisihkan. Potong kecil pisangnya juga. Rebus air sampai mendidih,lalu masukkan waluh&2 lbr pandan,tutup panci,biarkan sampai empuk.

    2. Masukkan santan & pisang & garam+2 lmbr daun pandan. Pakai api sedang sj,sambil sesekali diaduk ya.. Tunggu smp mendidih&matang.

    3. Sy pisahkan dbagian ini. Yg dimangkuk utk ibu sy mix gulatropicana, yg sisa dpanci baru sy tuang gulapasir... Jadi dech..

    4. Untuk nangkanya,sy masukkan terakhir,stlh kompor mati,biar ga benyek hslnya...mantabs!




    Itulah tadi Resep Kolak pisang,nangka&waluh, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kolak pisang,nangka&waluh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolak pisang,nangka&waluh Dari Nellia Fadllan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kolak pisang,nangka&waluh Dari Nellia Fadllan dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/07/resep-kolak-pisangnangka-dari-nellia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==