Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco Dari NieZz Fatma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco Dari NieZz Fatma
  • Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco oleh NieZz Fatma

    Dibawah ini adalah resep masakan Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco. Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco yang dishare oleh NieZz Fatma bisa disajikan .



    gambar untuk resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco


    Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan 1 (mozaik choco) :
    2. 1 bungkus jelly nutrijel coklat
    3. 8 sdm gula pasir
    4. 700 ml air matang
    5. bahan 2 (puding lapis kesatu):
    6. 1 bungkus pud.susu strawbery
    7. 2 bungkus bolu oreo (hacurkan, tanpa. membuang krim)
    8. 500 ml air matang
    9. bahan 3 (puding lapis kedua) :
    10. 1 bungkus pud.susu cappucino
    11. 500 ml air matang

    Langkah

    1. Olah bahan 1, masak 1 bungkus jelly coklat dg 700 ml air di atas api sedang, tambahkan gula pasir sambil aduk2 hingga mendidih. Tuang ke wadah, biarkan hingga bnr2 dingin,mengeras, dan kenyal. Setelah itu potong2 kotak kecil (dadu). Sisihkan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Setelah itu baru olah bahan kedua, siapkan wadah, tuang pud.susu strawbery ke wadah dg 500 ml air, aduk2 biar tdk bgtu menggumpal, masak di atas api sedang sambil diaduk2 hingga mendidih. Setelah mendidih angkat, masukkan bolu oreo yg sdh dihacurkan ke dlm adonan puding, aduk2 sampai bolu oreo larut dan tercampur rata. (wujudnya ga lg pink cerah tp brubah jd pink kecoklatan ya BunSis).

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Sementara itu siapkan wadah/cetakan, masukkan potongan kotak2 jelly ke wadah, rapikan, kemudian tuang pud.susu strawbery'nya. Diamkan bbrp menit sampai uap hilang, dingin, dan agak mengeras.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Setelah itu, terakhir olah bahan ketiga (lapis bawah), tuang pud.susu cappucino ke wadah dg 500 ml air, aduk2 biar tdk bgtu menggumpal, lalu masak di atas api sedang sambil aduk2 hingga mendidih. Tuang/tumpuk ke atas pud.susu strawbery tadi. Diamkan sampai uap hilang, baru masukan ke dlm kulkas. Biarkan dingin, kluarkan dr cetakan, potong2, siap dinikmati dg saus fla vanilla?

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco Dari NieZz Fatma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Susu StawCap (strawbery cappucino) Mozaik Choco Dari NieZz Fatma dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/11/resep-puding-susu-stawcap-strawbery.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==