Resep Beef steak crispy #kitaberbagi By Fitwo_dapurku

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef steak crispy #kitaberbagi By Fitwo_dapurku
  • Resep Beef steak crispy #kitaberbagi oleh Fitwo_dapurku

    Dibawah ini adalah resep masakan Beef steak crispy #kitaberbagi. Resep Beef steak crispy #kitaberbagi yang dishare oleh Fitwo_dapurku cukup untuk .



    resep makanan Beef steak crispy #kitaberbagi


    Resep Beef steak crispy #kitaberbagi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg daging sapi
    2. secukupnya Tulang sapi
    3. 1 Bawang bombay
    4. 3 bawang putih
    5. 2 sendok makan Saus tomat
    6. 1 sdm kecap
    7. 2 sdt saori saus tiram
    8. 200 gr margarin
    9. 1 sdt lada putih
    10. 1 sdt lada hitam
    11. 1 sdt tepung maizena
    12. 2 sdt garam
    13. 2 sdt gula
    14. 1 butir telur
    15. 1/2 kg tepung terigu

    Cara Membuat

    1. Rebus daging yg sudah di cuci bersih sampai empuk masukkan baking soda kedalam rebusan air biar daging empuk (angkat sisikan)

    2. Rebus tulang sampai mengeluarkan kaldu (kemudian sisihkan)

    3. Setelah daging dingin letakkan di baskom potong tipis"melebar terus geprek" sampai daging tipis seperti bentuk kerupuk kemudian masukkan saori 1 sdt garam sesuai selera aduk rata lalu dinginkan di lemari es

    4. Sekarang bikin saus steaknya: tumis bombay dan bawang putih menggunakan mertega, lalu masukkan kaldu rebusan tulang tadi, kemudian masukkan saus tomat, kecap,saus tiram,garam,gula,merica putih, merica hitam, semua takaran sesuai selera setelah mendidih siapkan tepung maizena yg sudah di larutak di dalam gelas dgn air sedikit lalu masukkan ke masakan td utk mengentalkan

    5. Siapkan telor kocok, tepung terigu, letakkan sendiri" jgn di campur dan siapkan daging yg sudah di dinginkan di dalam kulkas utk di goreng

    6. Kemudain buat daging crispynya pertama ambil dagingnya masukkan ke telur lalu masukkan ke tepung terigu sambil di tekan" agar wkt di goreng jd crispy(begitu seterusnya sampai adonan habis)

    7. Rebus buncis dan wortel yg sudah di potong" beri sedikit garam seperti contoh foto jgn terlalu empuk(angkat tata rapi di piring)

    8. Goreng kentang yg sudah di potong" sebelum di goreng masukkan kentang ke dalam mangkuk berisi air garam

    9. Setelah matang semuanya lalau tata rapi serti ini




    Demikianlah Resep Beef steak crispy #kitaberbagi, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Beef steak crispy #kitaberbagi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef steak crispy #kitaberbagi By Fitwo_dapurku diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beef steak crispy #kitaberbagi By Fitwo_dapurku dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/10/resep-beef-steak-crispy-kitaberbagi-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==