Resep Genjer Oncom Pedas By Nentin R Noerkhazanna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Genjer Oncom Pedas By Nentin R Noerkhazanna
  • Resep Genjer Oncom Pedas oleh Nentin R Noerkhazanna

    Berikut ini cara membuat Genjer Oncom Pedas. Resep Genjer Oncom Pedas yang ditulis Nentin R Noerkhazanna bisa menjadi .



    resep Genjer Oncom Pedas


    Resep Genjer Oncom Pedas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 iket genjer
    2. secukupnya oncom
    3. 2 siung bawang putih
    4. 3 siung bawang merah
    5. 2 siung bawang merah iris untuk di tumis. (ak pake bawang bombay)
    6. 1 ruas kencur (aku 2ruas biar lwbih berasa wangi)
    7. 5 cabe rawit domba/cengek domba
    8. garam secukupnya(bisa pake saori saus tiram)
    9. secukupnya gula pasir pengganti msg
    10. 2 batang daun bawang
    11. 1 buah tomat

    Langkah

    1. Haluskan bawang merah bawang putih kencur cabe rawit, setelah semua halus masukan oncom hancurkan sampai menyatu dengan bumbu halus td.

    2. Panaskan wajan dan minyak goreng 1/2sendok sayur, tumis irisan bawang merah/bombay sampai layu.

    3. Masukan oncom yg sudah di hancurkan, tumis hingga tercium bau kencur. Lalu masukan air 2sendok sayur macak" sebentar sampai air menyatu dengan oncom lalu masukan genjer yg sudah di ptong dan di cuci bersih, masukan garam/saus tiram beri sedikit gula pasir/gula jawa tes rasa sesuai selera matikan api. Terakhir sebelum di angkat masukan irisan tomat segar dan daun bawangnya aduk lalu angkat. Selamat mencoba ????

    4. Oseng Genjer Oncom Pedas siap di santap, sedep banget inih apa lagi makannya ma nasi anget yang di masak nya di atas kompor yang kl pas baru mateng di kipasin dulu, bukan pake magicom yah masak nasinya. Udah gitu berasnya itu dpt panen sendiri yg dadakan baru di giling di penggilingan beras...aduuuuh udah deh percaya ma aku, ada mertua lewat juga ga bakalan di tanya saking nikmatnya makan. Haha *pasti gi ngebayangin yah ?? eniwei jngan lupa post hasil recooknya yah. Love you ????




    Demikianlah tadi Resep Genjer Oncom Pedas, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Genjer Oncom Pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Genjer Oncom Pedas By Nentin R Noerkhazanna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Genjer Oncom Pedas By Nentin R Noerkhazanna dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2017/01/resep-genjer-oncom-pedas-by-nentin-r.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==