Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar Oleh Happy Tummy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar Oleh Happy Tummy
  • Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar oleh Happy Tummy

    Berikut ini adalah resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar. Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar yang dishare oleh Happy Tummy bisa jadi 5 porsi.



    cara membuat Es kelapa muda kw dengan agar-agar


    Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 plain
    2. 3 gelas santan (750ml)
    3. 3 sendok makan gula
    4. susu kental manis
    5. 1 liter air kelapa
    6. sirup cocopandan

    Cara Membuat

    1. Tuang santan, gula, susu kental manis dan bubuk agar2 pada panci lalu panaskan dengan api sedang sambil terus diaduk sampai mendidih. Jangan berhenti mengaduk sebelum mendidih agar tidak mengendap.

    2. Tuang agar2 yang sudah mendidih kedalam wadah lalu biarkan sampai benar2 dingin dan padat. Setelah itu baru di kerok menggunakan alat pengerok blewah. Jadilah kelapa muda kw ??

    3. Masukkan air kelapa dalam wadah beri sirup secukupnya lalu masukkan kelapa muda kw dan tambah kan es batu. Es kelapa muda kw siap di sajikan. ??????




    Demikianlah Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar Oleh Happy Tummy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es kelapa muda kw dengan agar-agar Oleh Happy Tummy dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2016/05/resep-es-kelapa-muda-kw-dengan-agar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==