Resep Roti canai atau roti maryam Karya Ella Az-Zahra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti canai atau roti maryam Karya Ella Az-Zahra
  • Resep Roti canai atau roti maryam oleh Ella Az-Zahra

    Berikut ini resep masakan Roti canai atau roti maryam. Resep Roti canai atau roti maryam yang dibuat oleh Ella Az-Zahra cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Roti canai atau roti maryam


    Resep Roti canai atau roti maryam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 1 sachet Skm
    3. secukupnya air hangat
    4. 2 sdm margarin
    5. 1 sdm madu
    6. 1 sdm gula
    7. 1 sdt garam
    8. 1 butir telur
    9. 1/4 sdt vanili
    10. isian :
    11. secukupnya seres
    12. secukupnya minyak untuk merendam

    Cara Membuat

    1. Kocok lepas gula dan telur. Tambahkan tambahkan terigu,vanilli, madu, skm, garam dan margarin yg sudah dicairkan. Adonin sampai rata, kemudian masukan air hangat hingga kalis.

    2. Kemudian bagi adonan beberapa bagian (karena baru pertama kali bikin, ini jdinya kekecilan pas udah mateng). Selanjutnya rendam dalam minyak bersih, selama 1jam. Adonan semua harus terendam.

    3. Setelah 1jam, lebarkan adonan setipis mungkin.

    4. Kemudian adonan digulung (kalo mau pakai isian bisa ditambahkan coklat, kemudian digulung memanjang). Setah digulung dibentuk huruf S. Seperti gambar.

    5. Tumpuk kedua ujung huruf S, hingga membentuk seperti konde kemudian tekan tekan adonan, hingga agak pipih (jgn terlalu tipis ya). Lakukan hingga semua adonan selesai. Kemudian panggang diatas teplon. Siap disajikan.




    Demikianlah Resep Roti canai atau roti maryam, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti canai atau roti maryam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti canai atau roti maryam Karya Ella Az-Zahra diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Roti canai atau roti maryam Karya Ella Az-Zahra dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2016/01/resep-roti-canai-atau-roti-maryam-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==