Resep Pisang goreng Thailand By Smallkitchen1304

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng Thailand By Smallkitchen1304
  • Resep Pisang goreng Thailand oleh Smallkitchen1304

    Berikut ini adalah resep Pisang goreng Thailand. Resep Pisang goreng Thailand yang dishare oleh Smallkitchen1304 dapat disajikan .



    gambar untuk resep Pisang goreng Thailand


    Resep Pisang goreng Thailand


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah pisang jantan, iris tipis membujur menjadi 4 bagian
    2. 3 sendok makan tepung beras
    3. 1 sendok makan kelapa parut
    4. 1 sendok teh baking powder
    5. 1 sendok makan wijen sangrai
    6. 1 sendok makan gula pasir
    7. secukupnya Air
    8. Minyak goreng

    Langkah

    1. Buat adonan dengan tepung beras, kelapa parut, garam, gula, baking powder, wijen sangrai, dan air. Buat kental, jangan terlalu encer seperti adonan rempeyek.

    2. Panaskan minyak goreng, minyaknya agak banyak karena mau deep fry. Celupkan pisang yang telah dipotong-potong ke dalam adonan tepung. Masukka ke minyak panas. Tunggu hingga kuning keemasan (atau kecokelatan jika mau) angkat. Sajikan




    Itulah tadi Resep Pisang goreng Thailand, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng Thailand diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng Thailand By Smallkitchen1304 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng Thailand By Smallkitchen1304 dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2015/06/resep-pisang-goreng-thailand-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==