Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak Dari Elisabeth Febrina Sebayang (Mak Gege)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak Dari Elisabeth Febrina Sebayang (Mak Gege)
  • Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak oleh Elisabeth Febrina Sebayang (Mak Gege)

    Dibawah ini adalah resep memasak Chicken Popcorn??_menu favorit Anak. Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak yang dishare oleh Elisabeth Febrina Sebayang (Mak Gege) dapat disajikan 5-6 porsi.



    gambar untuk resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak


    Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak


    Porsi: 5-6 porsi

    Bahan-bahan

    1. ??Bahan Marinate Ayam :
    2. 250 gr Dada Ayam Fillet potong kecil2 sesuai selera
    3. 2 siung bawang putih (uleg)
    4. 1 sdt lada bubuk
    5. secukupnya garam, kaldu bubuk
    6. 1 butir telur ayam kocok lepas
    7. ??Bahan Pelapis : (adonan kering)
    8. 6 sdm Tepung Terigu
    9. 2 sdmTepung Maizena
    10. sejumput garam

    Cara Membuat

    1. Siapkan wadah, masukkan potongan ayam fillet, bawang putih halus, telur ayam, garam dan lada bubuk aduk rata. Masukkan ke dalam kulkas diamkan selama kurleb 30menit agar bumbu meresap.

    2. Campurkan semua bahan pelapis (adonan kering), aduk rata dalam wadah. Lalu celupkan potongan fillet ayam ke dalam bahan pelapis sampai semua rata terlumuri tepung. ??Tips agar kulit cruncy : saat menggulingkan ke dalam bahan pelapis, cubit2 dagingnya agar saat digoreng kulit menjadi keriting dan cruncy.

    3. Panaskan minyak goreng, goreng fillet hingga berubah warna kuning kecoklatan (golden brown) dengan api sedang cenderung kecil. Angkat dan tiriskan minyaknya.

    4. Siap disajikan ??




    Demikianlah tadi Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak Dari Elisabeth Febrina Sebayang (Mak Gege) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Popcorn??_menu favorit Anak Dari Elisabeth Febrina Sebayang (Mak Gege) dengan alamat Url: https://alifbahana-4u.blogspot.com/2015/06/resep-chicken-popcornmenu-favorit-anak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==